24 April 2010

Catherine Wilson Bebas dari Jeratan Hukum

Catherine Wilson Bebas dari Jeratan Hukum
Model dan bintang film Catherine Wilson boleh bernapas lega. Sebab, laporan yang pernah dilayangkan pesinetron Andi Soraya setahun lalu dan menjadikannya sebagai tersangka tak layak disidangkan.

Pada 26 Maret 2010, Polda Metro Jaya mengeluarkan surat ketetapan tentang penghentian penyidikan terkait pelaporan tersebut lantaran tidak cukup bukti untuk menjerat Catherine ke meja hijau.

Perempuan yang disebut-sebut punya hubungan istimewa dengan Tommy Soeharto, putra bungsu mantan orang nomor satu pada masa Orde Baru itu, mengaku lega. "Saya sangat lega sekali, akhirnya kasus ini selesai juga sehingga saya dapat lagi beraktivitas dengan tenang," kata Keket, sapaan Catherine, saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2010) malam.

Meski merasa dirugikan atas pelaporan tersebut, Keket mengaku tak berniat melaporkan baik kasusnya tersebut. Menurutnya, cukup persoalan itu menjadi pelajaran baginya.

"Memang banyak tawaran yang harus dibatalkan karena masalah ini, tapi sejauh ini saya ingin lepas dulu dari masalah hukum. Biar ini jadi pelajaran untuk lebih matang dan dewasa lagi," ujar Keket.