01 Februari 2011

Astaga, Ayah dan Anak Perempuan Ngeseks Usai Berdebat di Tempat Tidur

Astaga, Ayah dan Anak Perempuan Ngeseks Usai Berdebat di Tempat Tidur
TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria berusia 47 harus merasakan dinginnya sel di hotel prodeo setelah terungkap jika ia ngeseks dengan anak kandungnya yang saat itu berusia 20 tahun. Demikian dilansir The Straights Times, Senin (31/1/2011).

Pria asal Singapura dan anaknya yang kini berusia 23 tahun identitasnya dirahasiakan atas permintaan pengadilan. Pria yang bekerja serabutan sebagai tukang ledeng ini mengaku melakukan hubungan seks di kamarnya pada April 2008 lalu.

Si anak awalnya juga akan dikenai dakwaan pada Maret lalu namun akhirnya dibatalkan. Dalam sdiang itu terungkap jika si pria membawa anaknya minum-minum di sebuah kafe sejak tahun 2006. Saat pulang kedua mengaku sangat dekat dan akhirnya memutuskan ngeseks. Saat itu istrinya tak ada di rumah.

Keduanya berdebat saat sang anak tidak memperhatikan sang ayah yang saat itu tidur di pembaringan dan berbicara karena sibuk dengan email di laptop. Tak berapa lama si anak meminta maaf dan ayahnya minta pelukan. Pelukan itu berlanjut dengan rabaan dan sentuhan yang berakhir dengan adegan seks. Sepekan kemudian mereka bertengkar dan si anak menelepon temannya agar memanggil polisi yang kemudian menangkap si ayah.