03 Februari 2011

Cristiano Ronaldo Lecehkan Gaji Striker Osasuna Pandiani

Ronaldo Lecehkan Gaji Pandiani
MADRID, KOMPAS.com - Striker Osasuna, Walter andiani, mengecam striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai pribadi yang sombong. Sasat kedua tim bertemu, katanya, Ronaldo sempat melecehkan dirinya dan membandingkan gajinya.

Ronaldo memang termasuk pemain bergaji tertinggi di Spanyol. Sementara Pandiani termasuk pemain kelas bawah dalam urusan gaji.

Pada pertandingan di Osasuna itu, tuan rumah menang 1-0. Di saat babak pertama usai, Pandiani dan Ronaldo terlihat adu mulut. Menurut Pandiani, itu disebabkan kesombongan Ronaldo yang melecehkan gajinya.

Media-media Spanyol memberitakan, saat itu Ronaldo menanyakan kepada Pandiani dengan nada sinis, "Berapa sih gajimu?"

Pertanyaan itu membuat Pandiani merasa dilecehkan. Ia merasa Ronaldo mentang-mentang bergaji tinggi, kemudian merendahkan dirinya.

"Anda harus lebih sederhana dan rendah hati. Jika dia pernah menjuarai Piala Super Spanyol dan Copa del Rey, maka aku akan mendengarkan kata-katanya," sindirnya. Ronaldo memang belum menjuarai dua gelar itu.

"Sebagai pemain bola, Ronaldo memang fenomena. Tapi, melihat kelakuannya, dia tak ubahnya orang congkak rendahan. Dengan gerakan dan akting congkaknya, dia selalu menimbulkan masalah di setiap pekan," kecamnya.

Pandiani pun menyarankan Ronaldo agar belajar dari Lionel Messi. Bintang Barcelona itu, katanya, adalah pemain terbaik dunia sejati. Dia tak hanya jago di lapangan, tapi juga rendah hati.