26 Februari 2011

Dusty Purle Konsep Busana Pasha dan Adelia

Dusty Purle Konsep Busana Pasha dan AdeliaGaun penganten dengan konsep Dusty Purple menjadi pilihan Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina saat menjamu para tamu di acara resepsi pernikahan pada 27 Maret mendatang. Sejauh ini busana penganten mereka sudah dikerjakan sekitar 60% rampung.

"Sudah 60%, Jadinya pertengahan Maret, karena menikahnya tanggal 27 Maret sampai sejauh ini, Pasha dan Adelia tidak ada hal yang harus diubah, hanya detailnya saja," terang perancang busana Fery Sunarto, yang dipercaya mendesain baju pernikahan Pasha - Adelia, saat dihubungi melalui ponselnya, Sabtu (26/2).

Konsep warnanya pun Ungu, seperti bandnya, dengan dipandu warna silver yang akan mendominasi acara pernikahan. Warna ungu mengesankan keagungan, sementara silver menunjukkan modern. Jadi busana yang akan dikenakan terkesan busana tradisional couture, inspirasi dan bercita rasa International.

"Kita mengambil ide warna ungu dengan sentuhan silver yang modern. Warnanya pun, dusty purple disesuaikan dengan acara siang hari," tuturnya.
Lebih lanjut, Fery mengungkapkan resepsi dan akad nikahnya akan menggunakan beskap satu set dengan peci yang simpel namun elegant.

"Mas Pasha sangat humble. Dia ingin bajunya nanti berkesan simple tapi tetap elegant yang jelas. Dalam konsep pakaiannya nanti mas Pasha tetap mengenakan beskap satu set dengan peci. Yang disesuaikan design dan detailnya dengan Adelia," papar Fery. via omg yahoo