26 Maret 2011

Orang Beruntung yang Tidak Beruntung

Kocim news - Suatu ketika ada seseorang lelaki kaya raya yang sudah matang usianya sedang mencari jodoh. Dia pergi kesana kemari untuk wanita pujaan hatinya.

Namun selalu gagal karena,pada saat sudah terjalin hubungan dan sudah cukup dekat dia selalu berusaha jujur tentang adanya kelainan pada sistem reproduksinya yang hampir dipastikan akan sulit dapat keturunan.

Si lelaki kaya itu tidak putus asa dan terus mencari sang pujaan hati. setelah kurun waktu 5 tahun mencari akhirnya dia menemukan pujaan hatinya. Cantik,proporsional,muda (waktu itu usainya 18 tahun) dan memesona.

Namun pada saat proses pendekatan dilakukan Lelaki itu tidak jujur mengenai kelainan yg dideritanya. Gadis muda nan cantik itu pun akhirnya bersedia menikah dengan lelaki kaya itu.

Akhirnya menikahlah pasangan itu dengan penuh suka cita. Sekitar duabulanan setelah menikah sang istri pun mulai menunjukan ciri-ciri wanita hamil muda.

Si Lelaki kaya itu takjub dan tak percaya. "mana mungkin bisa terjadi, sungguh keajaiban, aku lelaki yg beruntung" kata lelaki kaya itu.

Akhirnya pasangan itu pergi kedokTer pribadi sang lelaki kaya itu untuk memastikannya. Si Lelaki kaya itu sangat bangga akan apa yg terjadi dan menceritakan dengan menggebu-menggebu pada dokter pribadinya.

Ditengah percakapan sang dokter bicara memotong. "Pak,saya juga ada sedikit cerita dari teman saya yg seorang pemburu" kata dokter itu. Si pemburu itu sangat cerobah dan tergesa-tergesa.

Pada suatu saat pemburu itu pergi kehutan dengan tergesa-tergesa dan salah membawa senjata. Bukan senapan yg dibawanya namun payung.

Pemburu tersebut tidak menyadarinya. Dan tiba-tiba dia berpapasan dengan macan. Dengan reflek pemburu itu mengluarkan payungnya. Dan menekan tombol utnuk pembuka payung dan ...... DOOOOOOOOOORRRR !!!!!!!!!!!!!!

Macan itu mati tertembak. Dokter menghentikan ceritanya. Dan silelaki kay tersebut tak percaya akan cerita dokter itu dan berkata "Pasti ada orang lain yang menembaknya!!!!!pasti ada orang lain yg menembak macan itu!!!.

Dokter menarik nafas dalam dan berkata "ITULAH YANG TERJADI PADA ISTRI ANDA"...[via - kaskus]