27 Juli 2011

Kim Hyun Joong Pernah Menjalin Hubungan selama 3 Thn!

Kocim - Pada episode KBS JOY “Lee Sora Second Propose” kemarin, Kim Hyun Joong mengungkapkan lebih detail tentang kehidupan cintanya. Dia mengaku, “Aku manusia, dan aku suka cukup banyak perempuan. Hubungan lama yang aku miliki sudah berlangsung sekitar tiga sampai empat tahun. Kami sudah tidak bersama-sama lagi.”

Ketika datang untuk mengekspresikan emosi mereka, kebanyakan pria putus asa tidak jelas, dan Kim Hyun Joong tidak terkecuali. Dia menyatakan, “Ketika aku menyukai seseorang, aku bahkan tidak akan menyapanya. Aku merasa seperti jika aku mulai berbicara, dia akan menangkap perasaanku. Jadi aku cenderung untuk menghindari dia sepenuhnya. Tapi ketika aku berada di sebuah karaoke dengan sekelompok orang, aku akan bernyanyi untuknya. Sayangnya, karaoke selalu menjadi salah satu hal terakhir yang kami lakukan di perusahaan kami setelah kami makan malam, jadi dia selalu tidur.”

Kim Hyun Joong Pernah Menjalin Hubungan selama 3 Thn!
Dia menambahkan, “Aku melakukan tindakan proaktif jika ada seseorang yang aku inginkan. Aku biasanya mendekati dia seolah-olah itu adalah sebuah kebetulan, dan tentu bisa dekat dengannya. Ketika aku ingin mengatakan padanya bagaimana perasaanku, aku biasanya mengajak dia keluar untuk menonton sebuah film dan bertanya apakah dia ingin memulai hubungan denganku.”

Baru saja kemarin, kami melaporkan bahwa Kim Hyun Joong mengaku berkencan dengan seseorang lima bulan yang lalu. Netizen berkomentar, “Apakah pacarnya yang 3 tahun itu, adalah gadis yang samadengan yg lima bulan lalu ?” dan “Dia berkata makan malam perusahaan, jadi, bisa jadi wanita itu dibawah agensi yang sama.” Sementara itu, Kim Hyun Joong telah selesai mempromosikan album solo pertamanya “Break Down” di Korea dan sekarang akan memulai tur Asianya.

[via - asianfansclub]