30 November 2011

Nikita Willy Bungkam soal Diego Michiels

Nikita Willy Bungkam soal Diego MichielsNikita Willy Bungkam soal Diego Michiels - Pesinetron Nikita Willy akhir-akhir ini menjadi sorotan media massa menyusul beredarnya foto-fotonya bersama pemain timnas U-23 Diego Michiels. Ada dua foto yang menunjukkan keintiman di antara keduanya.

Pada foto pertama, Nikita tampak mengenakan busana warna hitam membelakangi kamera di sebuah klab malam. Sedangkan pada foto kedua, ia mengenakan busana warna biru di dampingi Diego yang mengenakan t-shirt berkerah warna hitam.

Hingga saat ini, belum diketahui seperti apa hubungan keduanya. Apakah mereka menjalin asmara atau hanya sebatas teman. Namun, saat ditemui di rumah duka almarhum Teddy Sudjadi, bos TM Management itu, Nikita tidak mau membicarakannya. Asistennya juga tidak ingin jika Nikita membicarakan hal itu.

"Aduh, nggak mau ngomongin itu ah," ujarnya saat ditemui di rumah duka, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa, (29/11/2011).

Sebelumnya, foto Nikita bersama kekasihnya, Bara Tampubolon, juga beredar luas. Dalam foto itu, Nikita kelihatan seksi dengan busana berkerah rendah. Keduanya tertangkap kamera ketika mengunjungi sebuah klab malam. Bersama Bara, ada pula foto mesra keduanya.