18 Januari 2012

Adegan Lesbian Wulan dan Pevita Lulus Sensor

Adegan Lesbian Wulan dan Pevita Lulus Sensor - Sebagai pemeran karakter Dian dalam film Dilema, Pevita Pearce (19) mengaku lega setelah adegan lesbiannya dengan Wulan Guritno lulus sensor dan aman untuk ditonton di bioskop mulai 23 Februari 2012 nanti.

Adegan Lesbian Wulan dan Pevita Lulus Sensor"Sama Mbak Wulan ada adegan lesbi, itu enggak kena sensor kok," kata Pevita saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, di Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Kalaupun adegan tersebut harus disensor, Pevita mengaku bisa menerimanya. "Sebenarnya dipotong apa enggak, saya sudah memberikan yang terbaik," ujar bintang yang mulai dikenal namanya sebagai pemeran Angel dalam film Denias, Senandung di Atas Awan (2006).

Bagi Pevita, memainkan karakter lesbian seperti Dian dalam film Dilema dianggap penting dalam pengembangan karier beraktingnya. "Lebih ke pengalaman ini hal yang baru, kesempatan untuk mengembangkan karier saya. Yang penting ini bukan saya, itu Dian," kata Pevita.

Pevita pun tak khawatir dicap negatif gara-gara karakter yang dimainkannya itu. "Aku enggak ada kekhawatiran, aku pengin ngebuktiin bisa akting. Mungkin umurku 19 dan film belum terlalu banyak, tapi aku pengin buktiin kalau Pevita bisa meranin (karakter) yang lain," tuntasnya. kompas.com