21 Maret 2012

Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea Liga Inggris 21 Maret 2012

Prediksi Skor Manchester City vs ChelseaPrediksi Skor Manchester City vs Chelsea Liga Inggris 21 Maret 2012 - Pertandingan antara Manchester City melawan Chelsea di Etihad Stadium, Rabu 21 Maret 2012 (Kamis dini hari WIB) bisa disebut pertarungan dua Roberto. Roberto Mancini sebagai manajer Manchester City dan Roberto Di Matteo sebagai manajer Chelsea.

Kebetulan kedua manajer ini berkewarganegaraan Italia dan berambisi mengangkat performa klub di Premier League. Di Matteo dan Mancini juga sama-sama sempat memperkuat Lazio saat masih aktif bermain.

Tren ManCity dan Chelsea kini berbanding terbalik. ManCity berada dalam tren negatif. David Silva dan kawan-kawan pertengahan pekan lalu tersingkir dari ajang Liga Europa. ManCity kalah agregat gol tandang dengan Sporting Lisbon.

Di Premier League, ManCity juga baru mengalami pukulan telak. Setelah sejak Oktober 2011 memimpin klasemen, ManCity akhirnya tersingkir dari singgasana mereka akibat kekalahan di tangan Swansea. Posisi mereka direbut Manchester United dan Setan Merah kini unggul empat angka. MU sudah main di satu partai lebih banyak.

Sementara itu, Chelsea justru sedang dalam momen kebangkitan pasca pemecatan Manajer Andre Villas-Boas. Manajer sementara, Roberto Di Matteo sanggup membawa Chelsea meraih 4 kemenangan beruntun di 3 ajang, Piala FA, Premier League, dan Liga Champions.

Chelsea sukses melakukan comeback gemilang di Liga Champions dan lolos ke babak perempat final. Mereka menyingkirkan Napoli dengan agregat 5-4 setelah kalah 1-3 di leg pertama. The Blues juga berhasil melaju ke babak semifinal Piala FA dengan menyingkirkan Leicester City.

Rekor 5 pertemuan terakhir ManCity vs Chelsea
12 Desember 2011 Chelsea 2-1 Manchester City
20 Maret 2011 Chelsea 2-0 Manchester City
25 September 2010 Manchester City 1-0 Chelsea
27 Februari 2010 Chelsea 2-4 Manchester City
5 Desember 2009 Manchester City 2-1 Chelsea

sumber