12 Mei 2012

Foto Korban Pesawat Sukhoi

Foto Korban Pesawat Sukhoi
Foto Korban Pesawat Sukhoi saat ini banyak sekali orang mengedarkannya dengan tanpa tanggung jawab, padahal foto tersebut ternyata tidak benar adanya. Sejumlah warga di Kota Semarang, Jawa Tengah, menyesalkan penyebaran foto-foto kondisi korban penumpang pesawat terbang Sukhoi Superjet 100, yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Sudirman, warga Kota Semarang, sejak Kamis dinihari hingga Jumat malam, secara berantai foto-foto korban pesawat naas itu beredar melalui Blackberry Massanger (BBM).

Awalnya, foto yang masuk melalui BBM adalah foto tebing yang hancur, lokasi tempat jatuhnya pesawat Sukhoi yang hancur. Pada tebing itu tampak puing-puing serpihan sisa logam badan pesawat berwarna keputihan.

Sehari kemudian, menyusul BBM yang masuk berupa foto korban yang sudah tewas di antara reruntuhan lokasi pesawat jatuh dalam kondisi habis terbakar. Foto itu dengan jelas memperlihatkan dahan pohon yang tumbang dan terbakar, kemudian di sela-sela tergelatak dua jenazah dalam kondisi mengenaskan. sumber