04 Mei 2012

Valeria Lukyanova Manusia Barbie

Valeria Lukyanova Manusia Barbie - Wanita 21 tahun Ukraina adalah misteri sejak dia menjadi fokus Good Morning America ABC pekan lalu. Mendadak spekulasi bahwa boneka Barbie wannabee ini mungkin tipuan atau seseorang photoshopping dirinya dalam gambar. Menurut Tony Oxley dari Uxbridge, Kanada, ia bertemu Lukyanova online yang ingin uang.

"Ini semua scam dan itu adalah palsu," ujar Oxley. "Ini wanita yang sama mencoba untuk mendapatkan uang dari saya beberapa minggu lalu."

Apakah situs kencan keduanya bertemu pada? Kedengarannya seperti itulah yang terjadi oleh jenis pertukaran email yang mereka miliki.

"Saya bermain bersama dia untuk beberapa saat dan dia mengirimi saya lebih banyak gambar. Dia kemudian menginginkan US $ 900 untuk membeli tiket pesawat untuk datang ke Kanada untuk bersama saya," diduga orang Kanada.

Valeria Lukyanova Manusia Barbie
Valeria Lukyanova menuntut $ 900 dalam bentuk pembayaran Western Union, Oxley menuduh. Pria itu mengaku setelah mengenalnya sedikit lebih baik, dia punya harapan mendapatkan Malibu Barbie Beach House.

Tak banyak dari kesimpulan cerita ini lain daripada online komunikasi singkat. Para Lukyanova Foto dikirim kepadanya dikatakan menjadi orang-orang yang sama di halaman Facebook-nya.

Kehidupan nyata Barbie memiliki lebih dari 130.000 orang seperti di Facebook dan dia memuat foto baru setiap hari. Dia keluar dengan video pekan lalu sebagai tanggapan terhadap kritik luar biasa dia terima. 21 tahun bersikeras makan makanan mentah dan bekerja keras sudah melunasi dalam mencapai boneka Barbie-nya terlihat. Apakah dia pernah melakukan wawancara langsung secara pribadi untuk membuktikan dia Barbie manusia yang sama terlihat di semua foto-fotonya?