30 Juni 2012

Instagram Masih down Setelah Badai

Populer ponsel sharing foto Instagram layanan masih turun pagi ini setelah badai kekerasan di Virginia tersingkir layanan komputasi awan yang menjalankannya.

Amazon Elastic Compute Cloud, yang kekuatan situs-situs seperti Netflix dan Pinterest, dan SocialFlow, serta Instagram, dipengaruhi selama pemadaman listrik meluas yang mempengaruhi wilayah ini.
Instagram Masih down Setelah Badai

Pada forum dukungan EC2 nya, Amazon diposting pembaruan berikut tentang daerah Virginia N.:

Jun 30, 1:42 AM PDT We have now recovered the majority of EC2 instances and are continuing to work to recover the remaining EBS volumes. ELBs continue to experience delays in propagating new changes.
Jun 30, 3:04 AM PDT We have now recovered the majority of EC2 instances and EBS volumes. We are still working to recover the remaining instances, volumes and ELBs.
Jun 30, 4:42 AM PDT We are continuing to work to recover the remaining EC2 instances, EBS volumes and ELBs.

Pengguna yang terkena turun ke Twitter dan Facebook ke rel terhadap gangguan-gangguan layanan.

Namun, badai yang menyebabkan hilangnya Instagram dan Netflix juga memutuskan aliran listrik menyebar luas dari Indiana ke New Jersey, menurut Washington Post. Sebagian besar dari pemadaman berpusat di sekitar Washington, DC, yang baru saja diposting panas terburuk gelombang sejak 1934, dengan suhu 104. Dua kematian telah dilaporkan sejauh ini, baik dari pohon-pohon tumbang.

Pemadaman listrik diperkirakan akan berlangsung beberapa hari.