25 September 2010

6 Cara Onani / Masturbasi yang Sehat, Aman, Enak dan Nikmat

6 Cara Onani / Masturbasi yang Sehat, Aman, Enak dan NikmatUntuk anda yang belum punya pasangan resmi, onani atau manstrubasi terkadang menjadi pilihan atau jalan pintas untuk menyalurkan kebutuhan biologis. Lalu seperti apa cara-cara onani / manstrubasi yang Sehat dan Nikmat berikut akan saya sampaikan beberapa tips yang saya baca dari berbagai sumber! Semoga tips-tips ini membantu bagi anda para maniak onani atau manstrubasi baik bagi pria (cowo) maupun perempuan (cewe). Namun saran saya, sebisa mungkin hindarilah beronani jika bisa!

Tips atau Cara Onani / Manstrubasi yang Sehat dan Nikmat :
  1. Cari tempat yang nyaman dan tempat yang dapat dikunci rapat dan juga tidak mengeluarkan banyak suara. Bisa disamarkan juga dengan menyetel musik atau suara lainnya yang tidak mencurigakan.
  2. Lalu bisa dimulai dengan melakukan imaginasi atau membayangkan gadis, perempuan, wanita yang dikehendaki (jika kesulitan bisa menggunakan gambar). Anda bisa melakukannya di kamar tempat tidur, kamar mandi, tempat duduk, sofa dan sebagainya sesuai dengan keinginan Anda dan bisa membuat Anda nyaman.
  3. Sebaiknya gunakan minyak pelumas khusus onani atau minimal baby oil yang tidak keras dan tidak berbau tajam. Jika penis sudah tegang, lumuri dengan pelicin dan kemudian kocok / usap-usah menurut selera Anda secara perlahan-lahan.
  4. Latih penis jangan sampai keluar dengan cepat agar tidak menjadi ejakulasi dini / prematur tetapi dapat tetap menikmatinya.
  5. Jika sudah klimaks / orgasme / puncak maka di depan lubang kemaluan Anda, tadangi dengan tissue bersih yang dilebarkan dan dirangkap 2 atau 3 agar tidak bocor. Setelah selesai muncrat maka bersihkan dengan tissue lalu buang tisu kotor ke tempat sampah.
  6. Rapikan lokasi sesudahnya dan hilangkan berkas-berkas kegiatan Anda. Bisa dilanjutkan dengan mandi untuk membersihkan diri.


picture by: inilah.com
sumber http://showbiznotes.net/6-cara-onani-masturbasi-yang-sehat-aman-enak-dan-nikmat/