29 Januari 2011

4 Pemain Timnas Jalan-jalan ke Bernabeu

4 Pemain Timnas Jalan-jalan ke Bernabeu
Empat pemain tim nasional Indonesia mendapatkan field trip dari PT Dua Kelinci, selaku sponsor resmi Real Madrid di Indonesia. Field trip ini adalah sebuah tiket menyaksikan pertandingan Real Madrid secara langsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Dua Kelinci yang memberi field trip. Semoga program ini bermanfaat bagi kami," kata punggawa timnas di Piala AFF 2010, Ahmad Bustomi, Sabtu ( 29/1/2011 ) di Jakarta.

Selain Bustomi, tiga pemain lain yang menerima field trip adalah Oktovianus Maniani, Muhammad Nasuha dan Firman Utina. Keempatnya akan diberangkatkan oleh Dua Kelinci ke stadion kebanggaan Madridistas itu pada musim depan yang waktunya ditentukan oleh manajemen Real Madrid.

Bustomi yang mewakili rekan-rekannya mengatakan sangat senang dengan pemberian field trip tersebut. Selain bertemu pemain-pemain Real Madrid, mereka berkesempatan melihat pertandingan tim di Eropa secara langsung.

Menurut Juru Bicara PSSI Tubagus Adi, field trip ke markas Real Madrid dari Dua Kelinci patut diapresiasi tinggi. Ia menilai hal itu sebagai bentuk dukungan terhadap dunia persepakbolaan nasional.

"Dengan dicapainya kerjasama PT Dua Kelinci dan Real Madrid, kami dari PSSI akan membuat kesepakatan dalam merumuskan pengiriman pemain ke Real Madrid," katanya.

Dua Kelinci adalah salah satu produsen makanan ringan terkemuka di Indonesia berasal dari Pati, Jawa Tengah. Perjanjian kerjasama Real Madrid dengan Dua Kelinci telah ditandatangani di Madrid pada Agustus 2010. Dalam acara itu, hadir sejumlah pejabat manajemen Real Madrid dan Presiden Direktur PT Dua Kelinci, Hadi Sutiono serta Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono.

Kerjasama akan terjalin selama dua tahun dimana Dua Kelinci punya hak eksklusif untuk menggunakan logo, atribut dan para pemain dari Real Madrid sebagai media promosi di Indonesia. Selain itu, penikmat Dua Kelinci memperoleh undangan eksklusif untuk menyaksikan pertandingan tim Real Madrid secara langsung dan berkesempatan bertemu dengan para pemain.