25 Januari 2011

Main "Stripping" Lagi, Femmy Siap Dibenci Penonton

Main
Pemain sinetron Femmy Permatasari (34) punya cara agar penampilannya selalu segar dan awet muda. Salah satunya adalah dengan melakukan terapi rejuve laser sekali sebulan.
”Kalau facial, itu hanya perawatan di luar. Kalau terapi laser, itu sampai ke kulit dalam. Gunanya untuk mencerahkan dan meremajakan kulit, apalagi mukaku setiap hari pakai make-up.Temanku yang menyarankan aku untuk terapi laser,” ujar Femmy.
Setelah hampir setahun shooting untuk film televisi (FTV), mulai Senin (24/1/2011) pemain sinetron Femmy akan shooting kejar tayang (stripping) untuk sinetron baru berjudul Buah Hati Nabila.

”Minggu depan aku mulai shooting sinetron. Aku enggak bisa nolak tawaran itu karena ada beberapa pertimbangan. Aku udah kelamaan di FTV, tokoh yang aku perankan juga bagus, tokoh antagonis. Jadi aku sudah siap dibenci penonton. Lalu produser Sinemart, Pak Leo Soetanto, yang langsung nawarin ke aku. Aku enggak bisa nolak,” kata Femmy.
Tiga anak Femmy, yakni Cinta Permata Jaya (9), Brigidta Permata Jaya (7), dan Rainer Chang (3), sebenarnya memprotes Femmy yang sangat sibuk. Namun, Femmy berusaha menjelaskan kepada mereka. ”Biar waktuku buat anak-anak sedikit, aku berusaha keep in touch sama mereka,” katanya. (LOK)