14 Januari 2011

Samantha Band Nekad Tampil di Sulsel Walau Diprotes KPID

Grup musik asal Bandung, Samantha Band nekad tetap tampil di Sulawesi Selatan. Meski Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) setempat memprotes lagu band yang beranggotakan cewek ini.

Milsha (vokal), Keke (bas), Moniq (gitar), dan Widndy (drum) sedikit prihatin, sebab lagu Bibir diprotes karena Ada lirik lagu dianggap vulgar dan tidak mendidik, yang berbunyi "Kan kuhapus bibirnya dari bibirmu dengan bibirku".

"Kami berikap kooperatif atas protes tersebut dan siap melakukaan dialog dengan KPID Sulsel," ujar Milsha saat ditemui di Jakarta, semalam.

Milsha menambahkan, selama ini Samantha sebagai musisi muda selalu mendukung karya-karya yang positif. Karena ada teguran dari KPID Sulsel, saat tampil di SCTV akhir tahun 2010 lalu Samantha menerima dengan lapang dada.

"Betapapun kami butuh masukan dari berbagai pihak agar mendapatkan hasil karya yang maksimal," tukas cewek seksi dan murah senyum ini.

Kendati mendapat kritikan serta surat peringatan dari KPID Sulsel, Samantha tidak akan pernah takut untuk manggung di Sulsel.

"Kebetulan di Sulsel sudah terdapat fans Samanthas, maka kami siap untuk manggung disana. Sampai saat ini belum ada undangan jadi belum tahu reaksi warga Sulsel," tukas Milsha.