18 Februari 2011

Apple Tidak Berencana Membuat iPhone Nano

Apple Tidak Berencana Membuat iPhone NanoSetelah berita mengenai iPhone nano ramai dibicarakan dan sempat diperkuat oleh Bloomberg dan WSJ. Kini sanggahan mengenai berita ini dijelaskan oleh New York Times. NYT mengklaim kalau Apple tidak akan mengerjakan iPhone yang lebih kecil ataupun iPhone dengan layar yang lebih besar (4 inci).

Berikut adalah poin-poin yang New York Times masukkan didalam artikelnya:

Apple tengah berusaha keras mengerjakan iPhone 5 yang akan memiliki ukuran serupa dengan iPhone 4

Apple akan terus menjual model yang lebih lama dengan harga yang didiskon
Berbagai model iPhone dengan berbagai ukuran akan membuat pengembang kesulitan menulis program dan memaksa mereka untuk mengulang kembali kode yang sudah dibuat.
Apple sedang berencana untuk memperbaiki fitur perintah suara

Apple akan membuat versi gratis dari MobileMe yang lebih fleksibel daripada versi berbayar. Memudahkan pelanggan untuk sinkronisasi konten dengan seluruh perangkat iOS miliknya (sejalan dengan berita WSJ).

Apakah iPhone Nano alias iPhone versi kecil akan benar-benar hadir? Apple masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal ini. Tidak ada yang benar-benar mengetahui apa yang orang dalam Apple sedang rencanakan sedangkan banyak berita yang saling kontra diluar sana mengenai ponsel generasi terbaru Apple tersebut.

Apple Tidak Berencana Membuat iPhone Nano

via unwiredview