24 Februari 2011

Huawei S7 Hadir, Tablet Eclair Seharga 2.9 Juta Rupiah

Huawei S7 Hadir, Tablet Eclair Seharga 2.9 Juta Rupiah
Masyarakat Indonesia kedapatan lagi pilihan tablet Android baru besutan Huawei yang dapat menjadi alternatif dari tablet lain yang lebih mahal. Tablet bernama Ideos S7 ini diklaim termurah dengan harga 2.9 juta rupiah. Tablet yang sebelumnya telah diluncurkan di Australia dan Hongkong ini juga telah dilepas di Indonesia.

Apa saja kebolehannya, mulai dari dimensi 209x108x15,5 mm, layar sentuh resistif 7 inci, HD Video, HiFi, audio player, Hi-speed Web Browsing, serta dapat digunakan untuk telepon. Ini semua dijalankan dari OS Android 2.1 eclair yang berkombinasi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon QSD 8250 1 GHz.

Tablet Huawei Ideos S7 memiliki spesifikasi sbb: WiFi 802.11 b/g/n, bluetooth 2.1, dual Hi-Fi speaker, mic, micro USB data, 3,5 mm stereo audio jack, micro SD up to 16 GB, dock jack, SIM card slot, sensor gravitasi, optical track pad, auto light sensor, kamera 2 MP di belakang dan 0,3 MP kamera depan, berat 500 gram, dan baterai Li-ION 3.7V 2.200 mAh.

Selain itu juga mendukung 3D games, H.264, MPEG4, 8 GB memori internal, web 2.0, MP3, PCM, AMR, AAC, JPEG, BMP, PNG, GIFF, TIFF, dan UI Emotion widget. Aplikasi utama SMS/MMS, email client, contact managemen, HD video & audio player, web browser & appropriate plug ins, RSS Feeds, widget engine and management, kalender, photo album, remote upgrade and management, dan document to go office reader.

Untuk mengoptimalkan pelayanan dan pemasarannya, Huawei menggandeng operator telekomunikasi PT XL Axiata dan PT Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai distributor resminya di tanah air.

via kompastekno