19 Februari 2011

Nokia Bagikan E7 dan Ponsel Nokia WP7 Gratis untuk Pengembang

Keputusan Nokia untuk berpaling dari Symbian ke Windows Phone 7 nampaknya sudah bulat. Hal ini terlihat dari upaya Nokia untuk terus menarik perhatian pengembang dengan membagikan Nokia E7 gratis kepada para anggota Nokia Launchpad. Selain itu Nokia juga menjanjikan satu perangkat Nokia WP7 secara gratis segera setelah perangkat tersedia.

Launchpad adalah program pengembangan aplikasi mobile Nokia yang biasanya menarik bayaran tahunan sebesar €300, namun untuk saat ini tersedia gratis selama tahun pertama. Keanggotaan ini tersedia jika sebuah aplikasi pengembang diterima oleh Nokia baik dari perusahaan pengembang maupun secara pribadi. Pengembang akan mendapatkan akses pertama atas API dan SDK yang secara reguler diperbarui, termasuk promosi di Ovi Store dan undangan pelatihan.

Nokia Bagikan E7 dan Ponsel Nokia WP7 Gratis untuk Pengembang
Selain perangkat gratis, Nokia juga akan memberikan dukungan teknis atas semua teknologi Nokia secara gratis selama tiga bulan serta evaluasi gratis atas aplikasi yang sudah dibuat pengembang. Nokia juga menjanjikan dukungan pengembangan bisnis berkelanjutan atas program ini.
Adakah pengembang Indonesia yang tertarik?

Via Slashgear