05 Februari 2011

Saat Sakit Guruh Soekarno Putra Masih Ingat Rakyat Kecil

Saat Sakit Guruh Soekarno Putra Masih Ingat Rakyat KecilMeski kini sedang menjalani perawatannya di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, Guruh Soekarno Putra masih saja ingat akan penderitaan rakyat cilik. Menurut Guruh, dirinya masih dapat pelayanan dan fasilitas yang bagus di rumah sakit Harapan Kita. Namun yang menjadi pertanyaannya bagaimana kalau yang sakit rakyat kecil. Apakah mereka akan mendapat fasilitas yang sama seperti dirinya?.

Keprihatinan inilah yang dikemukakan Guruh melalui Ifdal, asisten pribadinya. "Bagaimana ya kalau rakyat kecil menimpa seperti saya? Apakah bisa merasakan fasilitas sama seperti saya yah," begitu Ifdal menirukan kekhawatiran yang dikemukakan Guruh. “Guruh pengen rakyat kecil bisa mendapat perawatan yang memadai kalau mereka menderita sakit,” tambah Ifdal saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (4/2/2011).

Karena masih menjabat sebagai wakil rakyat, Guruh mendapat fasilitas perawatan seperti yang diterima oleh pejabat negara setingkat menteri. "Alhamdulillah, beliau kan anggota DPR. Jadi dapat fasilitas yang bagus. Ada kartu akses, standar perawatan menteri di ruang rawat VIP,” kata Ifdal sembari menambahkan Guruh dibawa dari Solo ke Jakarta dengan pesawat khusus.