05 Februari 2011

Ramli Akan Luncuran Biografi di Hari Valentine

Ramli Akan Luncuran Biografi di Hari ValentineKalau tidak ada aral melintang, perancang busana Ramli akan meluncurkan biografinya pada tanggal 14 Februari 2011. Ia sengaja memilih tanggal yang bertepatan dengan hari kasih sayang alias valentine itu untuk mempublikasikan buku yang ditulis oleh Albertine Endah.
"Biografi ini menulis segala sesuau tentang saya, dari mulai merintis karier hingga sekarang. Penggarapannya sudah hampir selesai," ujarnya saat ditemui di acara Ulang Tahun MURI, ke 21 di MOI, Kelapa Gading, Kamis (3/2/2011) malam.

Saat peluncuran buku nanti, Ramli juga akan menggelar 70 rancangan terbarunya. Yang unik beberapa selebriti akan naik panggung memperagakan busana. Di antaranya Siti Hardianti Rukmana alias MbakTutut dan juga Rima Melati. "Pokoknya nanti ada 70 karya terbaru saya. Nanti juga rencananya akan ada mba Tutut, Rima Melati yang akan jadi modelnya nanti. Jadi nanti akan aku keluarkan semuanya di sana," katanya lagi.

Menurut Ramli sahabat-sahabatnya ikut mendukung dirinya membuat biografi ini. Apalagi saat memulai membuat biografi ini saat ia sedang menderita kanker usus. "Perjuangan untuk menyelesaikan biografi ini sangat berat. Soalnya dilakukan di sela-sela saya melakukan pengobatan atas penyakit kanker usus yang saya derita.

Saat ini penyakit saya sudah stadium empat. Semoga buku ini bisa bermanfaat bukan hanya buat saya tetapi juga buat siapa saja yang bisa mendapat inspirasi dari perjalanan karier saya," katanya.