19 Februari 2011

Wah Hebat Cristian Gonzales Main Sinetron

Pesepakbola Cristian Gonzales mulai merambah ke dunia sinetron. Bersam istrinya Eva, Gonzales tampak hadir di lokasi syuting Sinetron Islam KTP di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam Sinetron tersebut Gonzales dan Eva berperan sebagai pasangan suami-istri yang menjadi warga baru di perumahan tersebut. Kebetulan Gonzales dan Eva menjadi tetangga Bang Madit yang terkenal sombong dan bermulut besar.

Namun keberadaan mereka menjadi perhatian dan rasa tersaingi dari bang Madit setelah mengetahui pasangan baru tersebut menyumbang sejumlah uang unutk pembangunan Mushola di perumahan tersebut. Bang Madit tak terima dan mendatangi keluarga Gonzales sambil marah-marah.

Wah Hebat Cristian Gonzales Main Sinetron
Meski bermain terlibat dalan sinetron tersbeut secara tegas Gonzales membantah bahwa dirinya bermain film terkait semata demi uang. Alasannya hanya karena ingin membahagiakan rakyat Indonesia.

"Kami seperti ini (main sinetron) juga karena masyarakat, masyarakat yang minta. Sudah satu bulan. Kemarin saya nggak bisa karena saya masih main, masih latihan. Sekarang saya punya enam hari (libur), jadi saya bisa datang kemari untuk masyarakat," tutur Gonzales yang diamini istrinya,

Menurut Eva, tawaran bermain sinetron datang sejak Gonzales tampil memukau di ajak Piala AFF, Desember lalu. Namun karena tak mempunyai waktu, akhirnya Gonzales baru bisa melakukan syuting.

"Pastinya masyarakat ingin melihat sosok Cristian di sosok yang lain di kehidupan. Saya lihat dari kabar di semua media, alhamdulillah mereka memandang positif, mereka masih ingin melihat Cristian. Mungkin melihat Cristian di sini (sinetron) mungkin terobati," timpal Eva.