05 Februari 2011

Yuni Shara dan Raffi Ahmad Main Film Bareng

Yuni Shara dan Raffi Ahmad Main Film BarengBagi penyanyi Yuni Shara , bermain film, adalah suatu yang sangat baru. Ia pun sempat tidak percaya diri saat ditawari untuk berlakon dalam film 'Rumah Tanpa Jendela' besutan sutradara Aditya Gumay. Namun, karena ada sang kekasih, Raffi Ahmad yang juga berperan dalam film tersebut, akhirnya Yuni menerima tawaran tersebut.

"Ini akting pertama saya, padahal nggak percaya diri main film, tapi untungnya ada Raffi juga, sempet minder juga sih di lokasi, binggung mau ngapain, jadi yang keluar (akting) bener-bener on the spot semua," papar Yuni yang hanya mendapatkan lima scene dalam film tersebut di gedung PPHUI, Jakarta, Kamis (3/2/2011) malam.

Raffi Ahmad yang memerankan tokoh Raga, kakak dari Yuni, adalah seorang ayah muda yang ingin mewujudkan impian anaknya untuk punya jendela di rumah mereka.

Raffi pun mengaku senang bisa bermain bersama Yuni Shara , kekasihnya. Ia berharap bisa kembali dipasangkan dengan Yuni dalam film-film selanjutnya. "Ya insya Allah kalau ada lagi," kata Raffi. id.omg.yahoo.com/news