30 Maret 2011

Di Hong Kong ternyata Inilah Hotel Tertinggi di Dunia

Di Hong Kong, Inilah Hotel Tertinggi di Dunia
Kocim news - Diklaim sebagai hotel tertinggi di dunia, Hotel Ritz-Carlton Hong Kong menawarkan pemandangan menakjubkan. Selain itu, ada pusat perbelanjaan seluas 93.000 m2.

Hotel ini memiliki enam restoran, satu fasilitas spa mewah yang langsung menghadap langis serta kolam renang di dalam raungan yang menghadap ke pelabuhan. Inilah hotel tertinggi di dunia dan gedung tertinggi keempat di dunia.

Terletak di bagian paling atas International Commerce Centre (ICC), hotel itu berada di lantai 102 hingga 118 dan memiliki 312 kamar yang menghadap ke pemandangan kota dan pelabuhan.

“Kami telah menciptakan tampilan spektakuler untuk menyambut tamu dengan hotel tertingi di dunia tetapi juga salah satu hotel terbaik di dunia,” ujar Herve Humier, Presiden Ritz-Carlton Hong Kong. “Kami menciptakan kemewahan di sebuah ketinggian.”

Fasilitas hotel itu termasuk jaringan internet nirkabel, docking iPod, pemutar DVD Blu-ray dan televisi layar datar.

Ada tiga restoran di lantai 102, termasuk Tin Lung Heen, restoran China yang menyajikan hidangan ala Kanton, sebuah restoran italia yang menawarkan menu ala Italia Selatan serta Lounge & Bar menarik dengan dapur terbuka.

Ada pula Chocolate Library di lantai 103 dan toko kue di lantai sembilan. Pihak hotel juga menawarkan toko perhiasan Ozone di lantai 118.

[via - inilah]