09 April 2011

Nike Luncurkan Sepatu Khusus CR7

Nike Luncurkan Sepatu Khusus CR7Kocim news - Menjelang duel El Classico kontra Barcelona pada 17 April mendatang, striker Real Madrid Cristiano Ronaldo mendapatkan kado khusus dari produsen alat olahraga terkemuka, Nike.

Pertengahan April ini Real Madrid akan menghadapi laga keras melawan seteru terberatnya Barcelona dalam partai semifinal Copa Del Rey bertajuk El Classico.

Menjelang laga genting ini Cristiano Ronaldo mendapatkan kado khusus yaitu sepatu sepakbola Mercurial Vapor SuperFly III dari produsen apparel terkemuka Nike.

Sepatu edisi khusus ini diklaim cocok untuk setiap pemain yang akan melakoni laga genting seperti El Classico tersebut. Kemampuan untuk menyesuaikan bentuk kaki CR7 saat beraksi di lapangan menjadi nilai lebih bagi sepatu ini di kalangan pesepakbola prosfessional.

Sepatu Nike CR Mercurial Vapor SuperFly III ini juga didukung dengan teknologi Flywire ( teknologi serat kawat). Dengan teknologi serat kawat ini, para pengguna dapat merasakan kenyamanan tinggi saat menggunakannya.

Yang menarik, Nike tidak melupakan unsur fashion dalam sepatu Nike CR Mercurial Vapor Super Fly III ini.

Sosok CR7 yang menawan di atas lapangan akan ditopang dengan sepatu bergaya modern dengan dominasi warna hitam plus balutan striping hijau logo Nike yang terdapat di bagian muka sepatu.

Dengan paduan antara kualitas dan gaya tersebut, dapat dipastikan performa CR7 saat berada di lapangan nanti akan kian menawan.

[via - inilah]