04 April 2011

Sheila Marcia dan Kiki Mirano Menikah pada 29 April 2011

Sheila Marcia-Kiki Mirano Menikah pada 29 April 2011
Kocim news - Kepastian pernikahan Sheila Marcia dengan Kiki Mirano akhirnya mulai terkuak. Sheila dan Kiki akan menikah di Gereja Kathedral Bali pada 29 April mendatang.

Hal itu ditegaskan kuasa hukum Sheila, Ferry Juan. Saat dihubungi, pengacara kondang itu mengatakan bahwa pernikahan Sheila akan berlangsung pada 29 April 2011.

"Asisten saya besok akann berangkat ke Pengadilan Agama Sleman, mau ambil surat cerai Kiki Mirano dengan Siska Salman. Tanggal 29 Sheila akan menikah. Nah surat keterangan itu akan segera dikirimkan ke Gereja Kathedral," kata Ferry saat dihubungi Senin (4/4) malam.

Kabar pernikahan Sheila Marcia dengan Kiki Mirano sudah tersebar di media. Kabar tersebut diperoleh dari akun Twitter milik Sheila. Salah seorang penggemar Sheila mengaku melihat nama Sheila dan Kiki ada di dalam catatan pernikahan Gereja Kathedral Bali.

Pernikahan Sheila dan Kiki juga dibenarkan Romo Kris Ratu SVD, Pastor Paroki Katedral Roh Kudus Denpasar, Bali. Menurut Romo Kris, Sheila dan Kiki sendiri yang mengajukan permohonan pernikahan.

"Iya, memang benar, sekitar dua minggu lalu. Dia (Sheila) bersama calon suaminya datang ke sini. Mereka meminta untuk dinikahkan," kata Romo Kris Ratu SVD, Pastor Paroki Katedral Roh Kudus Denpasar, Bali, Senin (28/3).

Pernikahan Sheila dan Kiki dihinggapi isu tak sedap. Sheila dituduh menjadi orang ketiga perceraian Kiki dengan Siska Salman. Kiki dan Siska sendiri mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agam Sleman, Jawa Tengah pada Januari 2011. Sedangkan keduanya resmi bercerai pada 24 Maret 2011. Isu orang ketiga pun tak dapat dihindari, meski Sheila dengan tegas membantahnya.

[via - inilah]