12 April 2011

ZTE Resmi Rilis Tablet PC Teringan di Dunia

ZTE Resmi Rilis Tablet PC Teringan di Dunia
Kocim news - Produk tablet PC di pasaran kian marak dan membuat pilihan makin beragam. Untuk tampil beda, ZTE keluar dengan tablet paling rigan di dunia.

Produsen elektronik asal China ini merilis produk tablet terbarunya, ZTE Light Tab, untuk bersaing di pasar bebas. Tablet Android 3G ini memiliki berat 403 gram dan merupakan tablet teringan yang ada saat ini.

"Tablet ini merupakan tablet paling ringan di pasaran saat ini,” ungkap Vice President of MBB Product Line ZTE Liu Lin di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (12/4).

Selain paling ringan, tablet ini juga diklaim menjadi tablet pertama pengadopsi teknologi Dolby Surround Sound (DSS).

Untuk sistem operasi (OS), tablet ini menggunakan Android 2.2 Froyo dengan prosesor 600MHz, RAM 512MB serta ROM 512MB. Tablet berlayar sentuh resistif tujuh inci dengan resolusi 800x480 ini mendukung WCDMA, HSDPA, GSM/GPRS/EDGE.

Selain itu, dukungan Wi-Fi dan GPS pun dapat ditemui pada tablet ini. Kamera 3-megapiksel, Bluetooth, slot kartu microSD dan jack 3,5 mm bisa ditemui juga. Menurut Liu, tablet ini merupakan perpaduan smartphone dan laptop untuk keperluan hiburan dan bisnis yang cocok untuk semua kalangan.

Bersamaan, tablet ini secara resmi dirilis di Indoensia dan dipasarkan dengan harga Rp2,99 juta.

Tertarik?

[via - inilah]