23 Juni 2011

Irfan-Jennifer Sedang Siapkan Busana Pengantin pernikahan Juli 2011

Kocim news - Para perempuan pengidola bintang sepakbola Irfan Bachdim agaknya akan patah hati. Juli 2011 Irfan akan menikah dengan kekasihnya, model Jennifer Jasmin Kurniawan. Busana pengantin pun sedang mereka siapkan.

Pihak manajemen Jennifer membenarkan kabar bahagia itu, tapi tak mengungkapkannya secara rinci. "Persiapan pernikahan itu hanya Jennifer dan Irfan yang tahu. Mereka yang mempersiapkan segala sesuatunya. Untuk bulannya, memang Juli, tapi soal tanggal, biar nanti Jennifer yang bicara sendiri," kata Farah dari manajemen Jennifer, ketika dihubungi oleh para wartawan lewat telepon genggamnya.

Farah juga membenarkan bahwa pasangan calon mempelai tersebut sedang melakukan persiapan untuk pernikahan mereka, termasuk busana pengantin mereka. "Tapi, saya tidak bisa bicara banyak mengenai siapa perancangnya dan tempatnya di mana," kata Farah lagi.

Farah menyampaikan pula, jika sudah tiba waktunya, Irfan dan Jennifer akan menerangkan rencana pernikahan mereka kepada media dan publik. "Jennifer pasti akan mengadakan konferensi pers tentang persiapan dan sponsornya ke teman-teman media, karena dia tidak mau persiapannya diketahui," ujar Farah mengakhiri pembicaraan.

Irfan-Jennifer Sedang Siapkan Busana Pengantin pernikahan Juli 2011
[via - kompas]