15 Juli 2011

Trik Internet Gratis Three 15 Juli 2011 Update Terbaru

Kocim news - Trik internet gratis Three ini Sudah saya pake sejak lama dan masih berjalan Sampai sekarang saya Menulis Postingan ini. Trik Internet Gratis (3) Three ini meurut saya sangat simpel dan sangat mudah untuk dipraktekan.

Berikut ini Caranya:
=> Cara yang Pertama
- Remove Port: Centang/tandai
- Proxy Type: Host
- Host: 0.Facebook.Com

=> Cara yang Kedua
- Remove Port: Centang/tandai
- Proxy Type: Host
- Host: m.Fb.Snaptu.Com

=> Cara yang Ketiga
- Remove Port: Centang/tandai
- Proxy Type: Host
- Host: dmg2.M.Fb.Snaptu.Com
CATATAN
- Untuk Host Ini angka 2 bisa dianti sampai angka 6.

NB:
- Settingan diatas saya test hanya berlaku dan berjalan di Operamini, Ucweb dan Ovi Browser.
- Sebenarnya saya punya Settingan Untuk Browser Bolt 2.31 silverfox tapi hanya berjalan di s60v2 Os8 dan Os8.1 dan Mungkin versi symbian s60v3. (Untuk Hp java Dan symbian s60v2 Os7 tidak berjalan)
Settingan diatas sudah ditest juga dengan Operamini dibawah ini : => Buat yang Pengen Download Juga boleh.


=> BACA JUGA...
- Untuk HP Nokia Java (s40) tidak perlu menggunakan File Prov.
- Langsung Koneksikan Dengan 3gprs standar.
- Jadi Menurut saya Settingan diatas Mendukung disemua HP, asal mendukung Aplikasi Handler.
- Settingan diatas sudah saya test di Hp Nokia, Sony Ericson, Bahkan HP China G-STAR.
- DITUNGGU UNTUK KOMENTARNYA.


[via - liliharyanto]