20 Juli 2011

Yoochun di diagnosis terkena penyakit Shingles ?

Kocim - Baru-baru ini diungkapkan bahwa Yoochun JYJ menderita herpes zoster, yang lebih dikenal dengan Shingles (suatu ruam kulit (kudis) yang disebabkan oleh virus yang sama yang menyebabkan cacar air)

Pada 20 Juli, perwakilan dari instansi nya menyatakan, “YooChun didiagnosis dengan terkena herpes zoster pekan lalu saat syuting untuk ‘Miss Ripley. Wajahnya baik-baik saja, tetapi ada ruam di dada dan punggungnya. Karena jadwal syuting yang sibuk minggu terakhir ini, ia telah menderita terlalu banyak di pekerjaan dan stres, yang menyebabkan sistem kekebalan yang lemah dan penyakitnya. ”

Yoochun di diagnosis terkena penyakit Shingles ?
YooChun baru mengakhiri syuting MBC ‘Miss Ripley’ pada tanggal 18, dan saat ini ia menerima pengobatan sambil menyelesaikan jadwal yang lain.
Perwakilan itu menambahkan, “Ini akan menjadi yang terbaik baginya untuk beristirahat di rumah sakit, tapi dia menerima pengobatan di antara jadwal yang tidak bisa kita hindari.”

Seperti mengapa Yoochun tidak muncul dengan pesta Miss Ripley, perwakilan menjelaskan, “Dia benar-benar ingin hadir, tapi sayangnya ia pergi syuting untuk iklan. Ia dalam keadaan sangat lemah bahkan selama syuting. Kami meminta maaf bahwa dia tidak mampu datang ke pesta itu. “

[via - ALLKPOP]