03 Agustus 2011

Sebelum Tewas, Amy Winehouse Dilamar Reg Traviss

Kocim - Reg Traviss ternyata telah melamar Amy Winehouse sebelum kematian tragis Amy di rumahnya di London, Sabtu (23/7) lalu. Reg pun telah memberikan Amy cincin berlian.

Mengutip Dailymail, Selasa (2/8, Reg (35) memberikan Amy (27) sebuah cincin berlian dan Amy menerima lamaran Reg. Demikian The Sun melaporkan.

Sebelum Tewas, Amy Winehouse Dilamar Reg Traviss
Sebuah sumber kepada koran tersebut mengatakan, "Reg tanya Amy dan tentu saja Amy mengatakan mencintainya. Pasalnya, Amy ingin menjadi istri dan memulai keluarga baru dengan Reg. Sebelumnya, Amy ingin menyingkirkan setan yang begitu parah di dirinya."

Menurut laporan pasangan itu bertunangan hanya beberapa minggu sebelum kematiannya dan sedang merencanakan pernikahan pada tahun 2012 mendatang. Kenyatannya, kematian Amy yang tragis itu telah membuat hari Reg hancur.

Ayah Amy, Mitch saat menghormati Amy untuk terakhir kalinya di pemakaman mengatakan, "Amy menemukan cinta pada Reg. Sungguh, Red membantu menyelesaikan masalah dan Amy pun melihat ke depan untuk masa depan mereka bersama."

[via - artis.inilah.com]