13 September 2011

Contoh Surat Lamaran

Contoh Surat Lamaran Terbaru - Begitu banyak contoh surat lamaran kerja yang bisa ditemukan dengan mudah di internet. Bahkan blog Karo Cyber sendiri pernah menulis beberapa kali mengenai surat lamaran ini. Namun kali ini akan ditulis kembali mengenai contoh surat lamaran terbaru kepada teman-teman pembaca setia semuanya.

Secara lengkap teman-teman yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan contoh surat lamaran yang saya janjikan dalam judul tulisan ini, maka secara lengkap berikut contoh surat lamaran kerja terbaru tersebut.

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Manajer PT. Semen Padang
Indarung - Padang 25237
Sumatera Barat

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Semen Padang, seperti yang termuat di harian Singgalang tanggal 28 April 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Semen Padang.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama : Laptop Sembiring
Tempat Lahir : Medan
Tanggal Lahir: 28 Agustus 1981
Pendidikan Akhir : Sarjana Ilmu Komunikasi USU
Alamat : Jl. Bunga Indah, No. 9, Medan
HP : 081361408830
Email : laptop_semb@yahoo.com
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saat ini saya bekerja di PT. Juma La Erbaleng, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Kocim News


Itulah sekilas mengenai contoh surat lamaran kerja. Semoga dengan kehadiran tulisan surat lamaran kerja ini dapat membantu teman-teman dalam membuat surat lamaran yang lebih baik lagi. Salam

[via - karodalnet.blogspot.com]