16 September 2011

Linkin Park Konser di Jakarta 21 September

Linkin Park Concert - Band asal Agoura Hills, California, Amerika Serikat, Linkin Park akan menggelar konser di Indonesia pada 21 September mendatang. Konser kali kedua ini rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada pukul 20.00 WIB.

Tiket dalam konser bertajuk "A Thousand Suns World Tour" itu dijual dengan harga normal mulai Rp 550 ribu sampai Rp 1,9 juta. Namun, bagi Anda pengguna layanan operator selular Tri bisa mendapatkan diskon 30 persen dari harga tadi.

Caranya, pelanggan tersebut cukup menunjukkan nomor Tri di seluruh konter resmi penjualan tiket konser ini dan di 3 Store Plaza Semanggi, Jakarta, mulai tanggal 14 hingga 21 September 2011. "Kami ingin menjembatani pelanggan yang juga pecinta grup ini untuk dapat menyaksikan langsung Linkin Park beraksi di Jakarta," kata Bhuwan Kulshreshtha, Chief Commercial Officer Tri dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 15 September 2011.

Selain konser Linkin Park, pengguna Tri juga bisa mendapatkan potongan harga 20 persen untuk menikmati Big Wave Festival pada 20 September 2011. Pada acara tersebut akan tampil grup band Panic at The Disco, Bad Religion, dan Yellow Card.

Linkin Park Konser di Jakarta 21 September
Deretan lagu Linkin Park yang sangat digemari kalangan muda di Indonesia, di antaranya Crawling, In the End, Numb, Somewhere I Belong, dan What I've Done. Lagu-lagu itulah yang pernah menghipnotis penonton konser grup musik beraliran nu metal dan rock alternative ini di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, pada Juni 2004.

[via - tempointeraktif.com]