26 Desember 2011

Ada Pocong di PGC, Pengunjung Lari Kocar-kacir

Ada Pocong di PGC, Pengunjung Lari Kocar-kacir - Sejumlah pengunjung yang datang ke Pusat Grosir Cililitan (PGC) histeris saat diganggu oleh 'mahluk halus' yang bergentayangan di lantai 3A, pusat perbelanjaan di kawasan Cililitan itu. Bahkan beberapa orang sempat lari tunggang langgang ketika diganggu oleh pocong, suster ngesot dan juga kuntilanak.

Namun semua itu bukanlah merupakan kenyataan, melainkan sebuah wahanaRumah Hantu yang digelar di lantai 3 PGC dengan tema 'Misteri Pocong Merah'. Wahana tersebut digelar mulai 15-29 Desember 2011 sebagai tempat liburan alternatif pada perayaan Natal dan Tahun Baru.

Ada Pocong di PGC, Pengunjung Lari Kocar-kacir

"Suasana di dalamnya mencekam. Sampai beberapa pengunjung ada yang lari ketakutan ketika dikasih lihat pocong," ujar Yati (23) salah seorang pengunjung Rumah Hantu di PGC, Senin (26/12).

Terkait hal ini, Koordinator Wahana Rumah Hantu, Radi mengatakan pihaknya baru kali pertama menggelar Rumah Hantu di PGC dan jumlah pengunjung yang masuk pun cukup banyak. "Rata-rata perhari jumlah pengunjung Rumah Hantu mencapai 100 orang, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa," katanya.

Harga tiket masuknya, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu untuk dua orang. Dan jika beli satu tiket, dikenai biaya Rp 15 ribu per orang. Namun ada beberapa larangan untuk masuk wahana misteri tersebut diantaranya balita, wanita hamil, orang yang memiliki penyakit asma, jantung dan epilepsi.