27 Desember 2011

The Virgin dan Video Klip 'Dramatis'

The Virgin dan Video Klip 'Dramatis' - Lama tak memunculkan single baru, duo The Virgin kembali mengelurakan single baru berjudul 'Sayangku'. Video klip untuk single kelima ini tengah digarap.

Mita, salah satu personel The Virgin mengatakan, ada sesuatu yang istimewa dalam video klip terbarunya. Bagimana konsepnya?

The Virgin dan Video Klip 'Dramatis'Ditemui di sela-sela syuting di kawasan, Ragunan, Jakarta Selatan, Mita mengatakan, video klip terbaru The Virgin digarap dengan konsep lebih dramatis. Dara berperan sebagai seseorang yang digambarkan menjalani proses hidup mulai dari masa gadis hingga usia 50 tahun.

"Kisah lagu ini kan tentang seorang cewek, dia cinta banget sama suaminya, mereka dari kaya hingga jatuh miskin, ini kisah seorang ibu dan anak kepada bapak," ucapnya, Selasa, 27 Desember 2011.

Sebagai grup musik yang mulai naik daun, The Virgin, kata Mita, tidak mau sembarangan membuat video klip. Setiap video klip The Virgin harus ada yang istimewa.

"Setiap bikin video klip, kami bakalan beda terus konsepnya, jadi semuanya istimewa. Yang istimewa saat ini adalah make-up. Dara di make up dengan dandanan anak ABG sampai umur 50-an,” ujar gitaris berpenampilan tomboi itu.

"Jadi, kami bikin video klip ini lebih dramatis. Kisah seorang cewek, sekaligus ibu-ibu, dari umur 17 tahun seneng-seneng sampe dia hamil duluan. Hamil, nikah trus sampe tua. Dikisahkan dalam sebuah diari," ujarnya.

Dalam video klip yang disutradarai Tepan Cobain itu, Dara harus berakting sebagai wanita melahirkan. Butuh waktu dan butuh belajar untuk melakukan adegan ini. Meski hanya dalam sebuah video klip, Dara mengaku sulit melakukan adegan ini.

Single berjudul 'Sayangku' ini merupakan single ciptaan Mita. Ia terinspirasi membuat lagu ini karena rasa cinta yang bermakna universal. Menurutnya, adegan-adegan yang diambil dalam video klip ini ingin menyampaikan kepada orang-orang terutama untuk para wanita yang disakiti suaminya agar tetap sayang terhadap anak dan selalu tegar.