29 Januari 2012

Kantor Multiply Indonesia

Kantor Multiply Indonesia - Multiply Inc telah membuka kantor cabang di Jakarta, dengan nama PT Multiply Indonesia, sejak April 2011 lalu. Keberadaan kantor Multiply di Indonesia merupakan yang terbesar, bahkan mengalahkan kantor pusatnya di Florida, Amerika Serikat.

Kantor Multiply IndonesiaKantor Multiply di Jakarta ini akan menjadi kantor pusat Multiply, setelah hari ini (28/1/2012), Peter Pezaris, pendiri dan CEO Multiply, mengumumkan kantor pusat Multiply di Florida, AS akan dipindahkan ke Indonesia.

Saat ini, sebelum berubah menjadi kantor pusat Multiply, kantor cabang Jakarta ini memiliki karyawan sebanyak 54 orang. Bahkan di kantor pusat Multiply sendiri hanya terdapat 25 orang karyawan.

"Ya, kantor Multiply Indonesia adalah yang terbesar, mengalahkan kantor pusat Multiply di Florida," kata Peter Pezaris, di Jakarta, pada Jumat (27/1/2012).

Seluruh karyawan Multiply Indonesia adalah warga negara Indonesia dan dipimpin oleh Daniel Tumiwa sebagai Country Manager.

Seperti perusahaan pada umumnya, Multiply Indonesia memiliki divisi keuangan, pemasaran, layanan pelanggan, teknologi informasi dan pengembangan bisnis. Namun, ada sebuah divisi unik di Multiply, yakni divisi hubungan pedagang (merchant relation).

Divisi ini diadakan karena sejak Mei 2011 lalu, Multiply bertransformasi menjadi platform e-commerce. Sebelumnya, Multiply sekedar menyediakan layanan berbagi artikel, foto, dan video.