01 Februari 2012

Cerita Lucu Sex ABG

Cerita Lucu Sex ABG - Buat abg alias anak baru gede, ane punya cerita lelucon yang berhubungan dengan sex. Dijamin bikin ngakak perut. Untuk para mastah di kocim.blogspot.com, setelah kemarin nulis cerita dewasa , kali ini nubie mohon izin kepada momod dan tentunya para mastah untuk kembali nulis cerita lucu yang HOT.

Setelah kemarin banyak mastah yang suka dengan cerita kemarin, jadi nubie punya deh sedikit apa yang manamya confident untuk nulis lagi. Tentunya cerita abg yang ditulis tidak se-HOT karya luar biasa para master-master yang ada di kocim.blogspot.com. Sekali lagi nubie hanya ingin berbagi tawa dengan joke-joke nyerempet ke sex. Sukur kalau ada yang ketawa, kalaupun tidak ya nggak apa, mungkin lain waktu bisa ketawa he he.

Ya udah deh ini gan, beberapa cerita lelucon tentang sex namun berhubungan dengan anak baru gede alias abg artinya nggak tante-tante, Monggo dinikmati. Direkomendasikan membaca semua cerita dibawah ini sambil minum kopi. Mengapa? Ya supaya nggak ngantuk aja kalau ceritanya ternyata nggak lucu.

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : “Jadi bagaimana dok?”

Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”


ya itu saja gan kumpulan dari berbagai cerita sex abg yang telah ditulis. Kalau lucu ya silahkan aja ketawa sampai ajal menjemput, Namun kalau nggak lucu mohon maaf namanya juga nubie. Baru belajar membuat cerita yang baik dan benar, yang pentinkan niatnya ingin membuat para pembaca di kocim.blogspot.com ketawa dengan sepuas-puasnya.

Ide lulucon sex diatas diambil dari berbagai sumber, jadi cerita juga sedikit bervariasi. Kalau umpamanya para suhu ingin mengedit dan memberikan kritik atas semuanya diatas, mohon jangan keras-keras hati saya yang murni dan bersih ini nggak kuat kalau dibentak-bentak. Tapi jika yang mengkritik adalah para abg cantik mau donk buat di keras-kerasin.