24 Februari 2012

Farah Quinn Vulgar

Farah Quinn VulgarFarah Quinn Vulgar - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan memantau perkembangan imbauan acara memasak yang dibintangi Farah Quinn. Jika tidak ada perubahan, KPI siap menegur stasiun televisi tersebut.

Sebelumnya, pihak Farah Quinn tidak merasa mendapat teguran KPI. Melalui manajernya, Anti, Farah tetap tidak akan mengubah penampilannya. Karena menurut dia dan pihak televisi, apa yang dilakukan Farah sudah sesuai tempatnya.

"Iya, enggak apa-apa boleh saja dia berkata seperti itu. Kita tidak memperingati Farah Quinn, tapi kita akan menegur Trans TV. Kita tidak ada urusan secara personal dengan artisnya, namun kita berhubungan dengan stasiun televisi," kata Ezki, anggota KPI, saat dihubungi okezone, Kamis (23/2/2012)

KPI menegaskan, mereka tidak hanya mengawasi satu acara di satu stasiun televisi saja. Namun, semua acara di seluruh stasiun televisi juga akan diawasi dengan baik.

"Mengenai pengawasan kita melakukan mengawasan tidak hanya ke acara Farah Quinn, tapi ke semua program acara yang ditayangkan di televisi,” tandasnya.

Diketahui, acara memasak yang dibawakan Farah Quinn mendapat imbauan dari KPI karena membiarkan host-nya membawakan acara dengan penampilan yang menurut KPI vulgar. Tapi, pihak Farah mengaku tidak vulgar dan sudah sesuai tempatnya.

Selain Farah, sejumlah artis lain seperti Nikita Mirzani, Julia Perez juga pernah ditegur KPI karena dianggap terlalu mengeksploitasi tubuh dan mengumbar keseksian.