11 April 2012

Max Payne 3

Max Payne 3 Rockstar Games Remedy Entertainment, pengembang sebenarnya di balik Payne Max berhasil seri, sekali lagi mengungkapkan pikiran pada judul Payne mendatang, Max 3 yang sedang dibuat oleh Rockstar Game, mengatakan bahwa hasilnya cukup brilian.

Dua yang pertama Max Payne permainan gembira jutaan orang dari seluruh dunia pada awal 2000-an, dengan pengembang Remedy Entertainment dan Rockstar penerbit Permainan memperlakukan pemain dengan beberapa top-notch pengalaman penembak.

Sekarang, dengan Max Payne 3, studio sendiri Rockstar yang menangani pengembangan, mengambil permainan, bersama protagonis sebenarnya, ke arah yang baru.

Sementara banyak telah menyatakan keraguan atas perubahan ini, Remedy cukup senang dengan apa Rockstar lakukan, dan sekali lagi mengakui kekaguman mengucapkan untuk Max Payne 3.

Max Payne 3

Menurut Matias Myllyrinne, CEO studio Finlandia, permainan baru adalah "brilian."

"Saya punya kesempatan untuk bermain dan kami telah bekerja dengan Rockstar sedikit - jelas, mereka melakukan angkat berat. Mereka melakukan pembangunan. Tapi mereka ingin masukan kami pada beberapa kesempatan dan kami punya banyak sekali rakyat kita, kelompok inti kita, yang bekerja pada dua pertandingan pertama, memberi masukan dan itu mengagumkan, "katanya kepada Industri Games.

Kolaborasi antara seluruh Rockstar dan Remedy telah top-notch, menurut CEO, yang lebih dari yakin bahwa produk jadi akan meniup penggemar jauh dalam hal kualitas.

"Orang-orang, mereka tidak mengeluarkan permainan buruk Jadi, dalam hal ini, sangat -. Itu hampir seperti posisi terbaik untuk masuk Ini seperti seseorang yang membuat permainan besar dan Anda hanya bisa memberikan masukan, dan itu sudah brilian jadi aku menikmatinya, "katanya. "Saya tidak bisa jelas -. Saya tidak ingin memberikan spoiler dan tidak bisa memberikan semacam bocoran, tapi bukti perhatian mereka terhadap detail dan itu adalah bukti semangat dan dedikasi Ini akan bernilai menunggu. "

Max Payne 3 yang keluar bulan depan untuk PS3, PC dan Xbox 360 platform. Sayangnya, demo tidak akan dirilis sebelum peluncuran yang sebenarnya.