03 April 2012

Wisata Museum Sambil Bugil

Wisata Museum Sambil Bugil - Ketika berkunjung ke museum seni, lukisan wanita bugil mungkin bukan hal baru untuk dilihat. Tapi bagaimana jika Anda sendiri, sebagai pengunjung, yang masuk ke dalam museum tanpa busana apa pun? Sebuah museum di Sydney menyediakan opsi itu!

April adalah bulan ketika matahari sedang gemar menerangi Kota Sydney, New South Wales, Australia. Di bulan ini, para turis berbondong-bondong melangkahkan kaki ke Bondi Beach yang terkenal, mengenakan pakaian seminim mungkin, dan berenang di laut lepas. Tak hanya bikini, terkadang warga tak menggunakan busana sama sekali alias bugil.

Wisata Museum Sambil BugilTapi, khusus di bulan ini, "destinasi bugil" para turis di Sydney tak sebatas lepas pantai seperti Bondi Beach. Sebuah museum seni yaitu Museum of Contemporary Art dengan bangga mempersembahkan tur bugil bagi para turis!

Seperti dilansir dari situs dailymail.co.uk dikunjungi detikTravel, Senin (2/4/2012), para turis pecinta seni bisa merasakan pengalaman baru dalam melihat koleksi seni dalam keadaan bugil. Situs museum tersebut, mca.com.au, menyebutkan tur ini bisa menghilangkan "batasan material antara karya seniman dengan para penikmatnya".

Sambil bugil, Anda dan beberapa pengunjung lain akan dibawa berkeliling museum dan melihat langsung ribuan karya seni, termasuk lukisan bergambar pria atau wanita bugil. Ada lebih dari 4.000 karya seni hasil goresan tangan para seniman asal Australia dan internasional. Para seniman dan pihak museum menilai hal ini akan menimbulkan sensasi yang berbeda dari biasanya.

Museum of Contemporary Art terletak di 140 George Street, The Rocks, Sydney. Jika berminat mengikuti tur ini, datanglah mulai 27-29 April 2012 mendatang. Tapi, khusus orang dewasa saja.

Ketika melakukan tur, Anda akan dipandu oleh petugas yang juga tanpa busana. Tenang saja, tersedia ruangan "melepas" pakaian sebelum Anda mengikuti tur bugil ini.