05 November 2012

Model Bugil Iklankan Peti Mati

Model Bugil Iklankan Peti Mati
sesuatu perusahaan peti mati polandia bikin gereja katolik negeri itu geram. pasalnya, untuk mendongkrak penjualan, perusahaan itu juga tawarkan kalender dengan model-model cantik berpose 1/2 telanjang.

kalender 2013 itu diantaranya berisi di antara photo seorang jenis cantik memiliki rambut pirang. dia cuma kenakan pakaian didalam yang amat minim dengan seekor ular besar melingkar di lehernya, sembari bertumpu di sesuatu peti mati.

jenis yang lain di kalender itu tidak kalah cantik. saat ini dia kenakan korset berwarna ungu serta bergaya seolah akan mencabut jantung jenazah lelaki didalam peti.

putra saya yang mempunyai inspirasi kalender perusahaan. kalender itu intinya tunjukkan suatu hal yang tidak terlampau serius, berwarna, serta tunjukkan kecantikan, baik kecantikan wanita polandia ataupun kecantikan peti mati karya kami, kata pemilik perusahaan zbigniew lindner.

kami pingin tunjukkan bahwa peti mati tidaklah lambang keagamaan. peti mati yaitu sesuatu product. lantas, kenapa orang mesti takut pada sesuatu peti mati ? makin dia.

tak hanya menarik perhatian warga polandia untuk tahu perusahaan peti mati ini, kalender itu juga jadi sumber pemasukan sampingan. kalender itu dijual melalui website resmi perusahaan tersebut. pemesan kalender dapat memperoleh hadiah tambahan berbentuk gantungan kunci berupa... peti mati.

tetapi, langkah nyeleneh ini memperoleh kecaman gereja katolik yang menyebutkan usaha menarik perhatian ini sekalipun tidak pantas. seorang juru bicara gereja katolik polandia menyebutkan bahwa jasad seseorang yang telah meninggal semestinya dipelakukan dengan layak serta tidak digabung aduk dengan seks.

tetapi, sejauh ini tidak diterangkan apakah foto-foto model-model cantik itu dapat dibuktikan dapat mendongkrak penjualan peti mati.