06 Oktober 2010

Wah... Donald Trump Ingin Ambil Alih Gedung Putih

Wah... Donald Trump Ingin Ambil Alih Gedung PutihTRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES --- Pengusaha ternama Donald Trump berniat beralih ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat pada tahun 2012.

Miliarder ini mengaku untuk perubahan karirnya dan memiliki keinginan untuk mengambil alih Gedung Putih dari kepemimpinan Barack Obama.Hal ini dilakukan karena dia mengkhawatirkan keadaan industri manufaktur negara.

Trump mengatakan kepada media setempat, bahwa dia sudah sering diminta untuk terjun ke dunia politik oleh rekan dan temannya.

"Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya benar-benar berpikir untuk melakukan hal itu," ujar Trump.

Meski demikian ada rasa pesimis di hati Trump. "Saya belum tahu akan melakukannya. Dan ada kemungkinan juga saya tidak akan melakukannya, saya masih memikirkannya," katanya.