25 Februari 2011

Bos majalah Playboy Hugh Hefner akan menikahi kekasihnya Crystal Harris

Bos majalah Playboy Hugh Hefner akan menikahi kekasihnya Crystal HarrisBos majalah Playboy Hugh Hefner akan menikahi kekasihnya Crystal Harris pada 18 Juni mendatang. Hefner mempercayakan semua persiapan pernikahan itu kepada sang kekasih. Ingin tahu perjalanan Harris menyusuri jejeran pertokoan di Beverly Hills untuk mendapatkan gaun yang diinginkannya? Yuk, kita ikuti perjalanan si pirang nan cantik itu.

Pemberhentian pertama yang dituju Harris adalah salon pengantin Panache. Begitu sampai, Harris langsung disambut� berbagai gaun indah hasil rancangan Romona Keveza. Harris pun langsung menjajal gaun indah berwarna merah muda yang bagian bawahnya mengerucut seperti ekor duyung.

Gaun tersebut juga bertabur hiasan mawar berwarna merah. Gaun cantik itulah yang akan dipakaianya pada upacara pernikahan.

Setelah puas mencoba dan memeriksa setiap detail gaunnya, Harris melanjutkan perjalanannya ke toko kue Hansen Cakes. Tempat tersebut merupkan tujuan terakhirnya. Di depan toko, Harris sempat tertegun pada sebuah kue yang dibentuk menyerupai payudara berbalut bikini.

"Tunggu, apakah kue payudara terlihat bagus di pernikahan?" katanya malu-malu.

Setelah berdiskusi dengan Monique Hansen, pemilik toko, Harris memilih sebuah rancangan sederhana bagi kuenya. Kue dengan selai strawberry yang dilapisi cokelat putih dan hiasan mawar berwana senada dengan gaun pengantin menjadi pilihan Harris.

"Strawberry adalah favorit Hef. Dia selalu makan strawberry setiap hari," kata Harris.

Hefner melamar Harris ketika keduanya tengah menghabiskan malam Natal bersama. Harris merancang cincin indah bertakhtakan berlian seberat tiga karat dengan bantuan sekretaris pribadi Hefner, Mary O`Connor. Cincin cantik tersebut ditempatkan dalam sebuah kotak musik bergambar Little Mermaid sebelum Hefner menyerahkannya pada Hefner