18 Februari 2011

Sriwijaya FC Meraba-raba Kekuatan Al Ain

Sriwijaya FC Meraba-raba Kekuatan Al Ain
Sriwijaya Football Club masih buta kekuatan tim tamu Al Ain, Uni Emirat Arab pada babak penyisihan Liga Champions Asia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (19/2).

Ivan Kolev, pelatih Sriwijaya FC di Palembang, Jumat mengatakan, timnya belum memahami sepenuhnya permainan tim Al Ain. "Saya dengar tim tersebut cukup kuat sehingga pihaknya nanti akan bermain berhati-hati," katanya.

Namun walaupun demikian, kata dia, pihaknya akan bermain seoptimal mungkin sehingga dalam babak penyisihan nanti bisa menang. Ketika ditanya kondisi pemain saat ini, ia mengatakan, memang fisik pemain masih kelelahan, karena setiap dua hari selalu bertanding.

Belum lagi, ada beberapa pemain yang cedera di antaranya Firman Utina, Diano dan Gunawan sehingga kekuatan sedikit berkurang. Namun, yang jelas pihaknya berusaha semaksimal mungkin agar tim Laskar Wong Kito bisa menang, ujar dia.

Kapten Sriwijaya FC, Kayamba Gumbs mengatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin supaya dalam pertandingan nanti menang. Kemenangan tersebut cukup penting supaya tim Srwijaya FC maju pada babak lanjutan LCA, kata dia. (Ant/OL-2)