23 Maret 2011

Polisi Sudah Kantongi Ciri-ciri Pengirim Paket Mencurigakan

Kocim news - Kepolisian Resor (Polres) Cirebon sudah mengantongi ciri-ciri pengirim paket mencurigakan ke rumah pengusaha batu bara di Blok Kamer, Desa/Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Aryanto.

Ciri-ciri itu diperoleh dari keterangan penjaga rumah yang mengaku sempat melihat dua pria meletakkan paket seukuran dus mie instan di halaman rumah Aryanto. Berdasarkan keterangan penjaga rumah itu disebutkan, pengirim merupakan dua pria berbadan tinggi. Keduanya mengenakan jaket hitam dengan kepala tertutup helm.
http://www.blogger.com/img/blank.gif
"Ciri-cirinya mengenakan jaket hitam, tas hitam dan penutup kepala. Kami masih terus menyelidiki orang-orang tersebut," ujar Wakil Kepala Polres Cirebon, Kompol Subiantoro, saat ditemui di Mapolres Cirebon, beberapa saat lalu.

Sementara terkait motif di balik pengiriman paket, Subiantoro mengatakan masih terus menyelidikinya. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh polisi. "Semoga saja kami bisa secepatnya mengungkap kasus ini," kata Subiantoro.

Sebelumnya, sebuah paket mencurigakan ditemukan di halaman rumah Aryanto di Blok Kamer, Desa/Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Selasa (22/3) malam. Setelah diperiksa dan diledakkan, ternyata paket yang terbungkus dus dan kantong kresek itu berisi baterai, rangkaian kabel, botol plastik berisi bensin dan dua bungkus serbuk putih dan hitam. (tribunnews)