19 Juni 2011

Akhirnya Selena Gomez bisa ikut nyoblos

Akhirnya Selena Gomez bisa ikut nyoblos
Kocim news - Los Angeles: Selena Gomez merasa sangat gusar dianggap sebagai anak kecil terus. Akhirnya, detik-detik pembenaran dirinya bukanlah anak kecil telah tiba. Pada pemilihan Presiden Amerika Serikat mendatang, Gomez yang akan berusia 19 tahun bulan depan sudah bisa ikut nyoblos.

"Saya merasa senang bisa ikut memilih dalam pemilu mendatang. Ini pertama kalinya buat saya. Saya rasa ini sangat menarik karena bisa mengeluarkan pendapat," kata kekasih penyanyi Justin Bieber itu saat diwawancarai CNN.

Gomez mengaku selama ini ia senang dengan isu-isu pendidikan dan pemanasan global. Ia juga akan berusaha untuk lebih peduli dengan masalah politik dalam negerinya. "Saya pikir kami melakukan banyak untuk membantu negara-negara lain. Tapi kadang-kadang saya merasa seperti kita tidak benar-benar membantu banyak di sini," tambahnya.

[via - liputan6]