16 Juli 2011

Internet Banking Mandiri

Kocim news - Internet Banking Mandiri. Karena kebutuhan akan transaksi perbankan sudah tidak bisa di hindari lagi, maka saya nyoba ngedaftar lagi layanan transaksi internet banking mandiri. Kalau ada yang bertanya apa fungsinya internet banking ini. Keuntungannya kita bisa melakukan transaksi perbankan, tanpa batasan waktu, kapan dan dimana saja. Transfer. cek saldo, ampe beli pulsa juga bisa dilakukan sama seperti berhadapan dengan ATM atau teller asli. untuk transaksi sendiri tidak dikenakan biaya. kecuali bayar listrik kalo ga salah. jadi secara garis besar, e-banking menawarkan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan bertaransaksi.

Mengenai keamanan, tenang aja brother, walau tidak mungkin ada 100% sistem itu aman, setidak nya keamanan yang digunakan pada situs sudah mengaplikasikan encryption SSL 128 bit. SSL ini singkatan dari secure socket layer, Encryption digunakan untuk mengacak data yang vital menjadi data sampah (tidak terbaca) sama seperti proses Sniffer data dan kemungkinan besar pasti ada firewall nya juga. kalau enggak apa kata dunia

Masuk proses pendaftaran daftar ada du cara. langsung di Teller isi formulir, atau cara cepat langsung lewat ATM. pilih mana terserah. kalau saya kemarin milih lewat ATM, enggak sampai 5 menit kelar. tahu caranya kan masukin kartu ,pilih menu registrasi e-banking, terus ikutin petunjuk yang ada di layar ATM gampang kok. cuma mau ingatin PIN yang kamu pilih itu panjangnya 6 digit nomor.

[via - ap3lr]