16 Juli 2011

Trik Internetan Gratis Three 3 terbaru 17 Juli 2011

Kocim news - Walaupun ada Pulsa ataupun tanpa pulsa, Menurut saya Trik Internet Gratis Menggunakan Browser Bolt Ini, banyak keistimewaanya. Selain tidak malak, bisa download jar langsung atau tidak mental ke Browser bawaan, dan bisa membaca data pengguna/data ponsel maupun data Memory Kartu meskipun hp Jadul seperti punya saya ini, bisa save page juga. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa saya masih menggunakan Browser Bolt Versi 2.31, itu saya lakukan karena trik ini saya test di Bolt Versi 2.52 tidak bisa buat download, cuman browsing doang. Jadi saya mending pake versi yang lama, namun bisa untuk semua

Untuk Cara Setting di Boltnya, sangatlah mudah:

- Back Query: ?m.fb.snaptu.com:80/

bekquery.jpg

- Remove Port: Tandai atau Centang

- Proxy Type: Host

proxy-type1.jpg

- Host: m.fb.snaptu.com:80/

proxy-server2.jpg

Bisa Dilihat seperti ini hasil settinganya, maaf yang back query tidak kelihatansmile

remove-port3.jpg

Untuk Trik Internet Gratis Three Menggunakan Bolt 2.31 Silverfox ini, langsung koneksikan dengan 3gprs standar saja.

3gprs-standar4.jpg

Untuk Mendownload File Mp3, Jar, Zip, atau File Lainya, Tinggal Save, Save To.

download5.jpg

Dan Pilih Directory, dan Foldernya. Setelah itu tinggal anda Save.

download6.jpg

Buat yang Belum punya Bolt Browsernya, download dibawah ini.

boltbrowser-2-31-sil.jar">1. Bolt 2.31 Silverfox.jar

2. Bolt 2.31 Silverfox.zip

Sekian Dari Saya

- Semoga Trik Ini Juga bisa cocok diHP anda dan Berjalan juga pastinya.

- Tested On My NOKIA 6630 dari Tahun 2010 dan Gratis internet sampai Sekarang.


[via - aricaping.mywapblog.com]