28 September 2011

Penendang Penalti Kontroversial UEA Meninggal

Penendang Penalti Kontroversial UEA MeninggalKocim - ABU DHABI-Masih ingat dengan pemain yang menendang penalti dengan cara backheel di Uni Emirat Arab beberapa waktu lalu? Minggu (25/9/11) malam tadi pemain bernama Theyab Awana itu meninggal dunia akibat kecelakaan mobil tragis yang menimpanya di Abu Dhabi.

Seperti dilansir dari The World Game, Pemain sayap ini baru saja pulang dari tempat latihan dan saat berada di jembatan Syeikh Zayed, mobilnya bertabrakan dengan sebuah truk. Pemain berusia 21 tahun itu pun langsung meninggal seketika.

Kakak Awana juga terluka dalam kecelakaan tersebut dan kini masih berada di rumah sakit.

Dari pernyataan yang diumumkan situs Federasi Sepakbola UEA disebutkan bahwa Awana yang dilabeli sebagai “salah satu talenta muda paling menjanjikan” ini sedang bersiap untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Korea Selatan.

Awana yang bermain untuk klub Bani Yas ini mempunyai 7 caps bersama tim senior UEA dan pada Rabu (21/9/11) lalu baru saja bermain melawan tim Olyroos atau tim U-23 Australia di Stadion Hindmarsh, Adelaide.

Theyab Awana sempat menggegerkan dunia sepak bola saat menendang penalti dengan tumit atau backheel saat menang melawan Lebanon 6-2 dalam pertandingan persahabatan pada 17 Juli 2011 lalu.

[via - okezone.com]