19 Oktober 2011

Mobil Mewah Pemicu Ribut Raffi-Yuni

Pemicu Ribut Raffi-Yuni - Mobil mewah Raffi Ahmad diduga sebagai pemicu pertengkarannya dengan kekasihnya, Yuni Shara. Kabarnya, Yuni tak suka Raffi membeli mobil seharga milyaran rupiah itu.

"Bukan masalah itu, orang duit-duit kepunyaan dia. Terserah dia. Saya tidak pernah mau tahu urusan dapur Rafi," bantah Yuni di kawasan Mangarai, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Namun, Yuni yang berusia 15 tahun lebih tua dari Raffi selalu memberi nesehat untuk selalu hidup hemat. "Tapi saya menyarankan ke dia (Raffi)lebih baik untuk menabung. Cukup dengan yang sudah ada," pungkasnya.

Mobil Mewah Pemicu Ribut Raffi-YuniYuni Shara sepertinya memang tidak suka dengan tindakan kekasihnya, Raffi Ahmad yang senang mengoleksi mobil mewah. Namun Yuni tak bisa apa, ia pun merasa tak ada hak melarang Raffi.

"Saya nggak akan ikut campur. Tapi saya bilang harus cari skala prioritas yang diutamakan. Kalau dia mampu bayar cicilan silahkan," ujar Yuni di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Kakak kandung Krisdayanti itu tidak pernah melarang Raffi yang bergaya hidup mewah. Penyanyi spesialis lagu-lagu lawas ini menyadari bahwa dirinya bukan lah istri Raffi Ahmad.

"Saya kan bukan siapa-siapanya. Saya kan bukan istrinya," tegas Yuni soal Pemicu Ribut Raffi-Yuni.

[via - inilah.com]